Bali United Resmi Datangkan Mantan Pemain Liga Malaysia


  •    Murfi Aji
  •    15/09/19 - 16:30
  •    3773

Bali United

Rian Firmansyah resmi menjadi rekrutan baru dalam skuat Bali United untuk putaran kedua Liga 1 2019. Rian sebelumnya sempat berkarier di Liga Primer Malaysia saat membela Serawak FA.

Setelah menjalani trial selama kurang lebih satu setengah pekan, Rian akhirnya resmi mendapatkan kontrak dari Bali United. Pemain usia 21 tahun tersebut akan didaftarkan sebagai pemain U-23 menggantikan Hanis Saghara.

Hanis harus absen pada sisa musim karena mengalami cedera yang cukup lama. Rian menjadi salah satu dari tujuh pemain U-23 yang akan didaftarkan Bali United untuk putaran kedua.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan keputusan merekrut Rian karena kualitas yang dimiliki pemain kelahiran Pontianak tersebut.




"Ya, Rian Firmansyah resmi kami kontrak sampai dengan akhir tahun 2020. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih yang sudah memantau permainan dia selama mengikuti trial, Rian dianggap sebagai pemain muda yang secara kualitas layak bergabung dengan tim," ujar Yabes Tanuri.

Sebelum merapat ke Bali United, Rian juga sempat membala Serawak FC yang tampil pada kasta kedua Liga Malaysia. Rian sebelumnya juga sempat dimainkan saat Bali United tampil pada ajang Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 di Yogyakarta. halaman 2 dari 2


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1571022002095

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?