Bali United Tegaskan Tak Lepas Irfan Bachdim


  •    Robert
  •    15/09/19 - 18:00
  •    701

Bolalob

Striker Bali United Irfan Bachdim dirumorkan akan meninggalkan klub asal Pulau Dewata itu di bursa transfer paruh kedua Liga 1 musim 2019 ini.

Rumor ini berhembus setelah dirinya sempat tak lagi mengikuti akun Instagram Bali United, walau dalam beberapa waktu kemudian ia kembali memfollow akun resmi Bali United.

Salah satu klub yang gencar dikabarkan ingin merekrut pemain Timnas Indonesia ini adalah Persib Bandung dan Borneo FC. Jika Maung Bandung, melalui sang pelatih Rene Robert Alberts sudah menyatakan ketidakcocokan soal harga Irfan.

Sementara pihak Borneo FC belum buka suara walau sang presiden klub Nabil Husein diketahui sedang berada di Bali.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menegaskan pihaknya belum mendapat tawaran resmi dari klub manapun untuk jasa Irfan Bachdim.

"Hm belum ada tim (lain) yang bicara dengan saya," tegas Yabes Tanuri dikutip dari Tribun Bali.

"Kalau serius. Belum ada yang menghubungi saya. Dan belum ada offer (kontrak) sama sekali," jelas Yabes Tanuri.




Kontrak Irfan bersama Bali United sendiri dikabarkan akan segera berakhir pada tahun 2019 ini. Dirinya mulai kehilangan tempat sebagai starter dalam beberapa musim terakhir.

Sepanjang musim ini dirinya baru tampil dalam 10 pertandingan dan hanya mencetak satu gol. Kedatangan banyak pemain asing di posisinya bermain membuat ia sulit mendapatkan menit bermain yang reguler.







Berita Terkait


1570795202089

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?