Tanggapi Komplain Sarri soal Laga Tengah Hari, Conte: Tenang Saja


  •    Syukron Achmad
  •    15/09/19 - 20:30
  •    616

twitter @juventusfc

Pelatih Inter Milan Antonio Conte meminta allenatore Juventus Maurizio Sarri tenang atas penampilan buruk di Artemio Franchi, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Menurutnya, Sarri saat ini berada di kubu yang kuat dalam percaturan sepak bola Italia.

Ucapan tersebut disampaikan Conte saat Nerazzurri sukses mengalahkan Udinese 1-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Inter (9) unggul dua poin atas Juventus (7).







Sebelumnya, Sarri menyampaikan keluhan soal jadwal bermain Si Nyonya Tua yang dilaksanakan di tengah hari. Eks pelatih Napoli dan Chelsea itu pun tidak dapat memainkan Douglas Costa, Miralem Pjanic, dan Danilo.

"Seseorang mesti tenang karena dia berada di kubu yang sangat kuat saat ini," kata Conte dikutip Football Italia menanggapi komplain Sarri.

"Saya enggan berkata apa-apa, atau saatnya kita mulai membandingkan neraca dan sumber daya keuangan," ungkapnya.



Juventus dinilai bermain buruk saat dimbangi Fiorentina 0-0. Meski sama-sama menguasai 50 persen ball possession, Bianconeri miskin peluang dengan hanya mencetak empat tembakan terarah dan satu meleset.

Sementara, Franck Ribery dan kolega mampu mengarahkan tujuh tendangan ke gawang Juventus dan delapan kali ancaman. Dalam laga tersebut, organisasi permainan Juventus sangat buruk.







Berita Terkait


1570497001744

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?