Boros Peluang dan Hanya Menang 1-0, Ini Komentar Antonio Conte


  •    Syukron Achmad
  •    16/09/19 - 06:00
  •    661

twitter @Inter

Inter Milan boros peluang saat mengalahkan Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB. Melawan 10 pemain lawan sejak menit ke-35, tentu kemenangan 1-0 menjadi biasa saja.

Pelatih Inter Antonio Conte pun mengakui jika dirinya tidak terlalu happy atas hasil tersebut. Akan tetapi, kata dia, tidak ada yang mudah menjalani setiap laga di Serie A.





"Saya tetap memuji para pemain. Tim menjalani laga (lawan Udinese) yang sangat sulit. Tiga poin yang kami dapat ini sangat penting," kata Conte kepada DAZN.

"Kami pantas mendapatkan tiga poin. Namun, kami juga mengakui Udinese tampil bagus. Mereka tetap melawan sampai akhir pertandingan," ucapnya.

Kemenangan dini hari tadi membuat Inter sempurna di tiga laga awal Serie A. Mereka meraup sembilan poin hasil dari tiga kemenangan beruntun.

Nerazzurri juga sudah mencetak tujuh gol dan baru sekali kebobolan. Sementara, Romelu Lukaku dan kolega berada di puncak klasemen dengan kunggulan dua poin dari Juventus.



"Ada sebuah jalan panjang di hadapan kami. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan tidak boleh mudah terlena," ungkapnya.

"Kami seharusnya menghabisi lawan lebih jitu dan lebih cepat. Setiap laga ibarat sebuah pertempuran dan kompetisi Serie A sudah pasti ketat," ungkapnya.

Diketahui, Stefano Sensi menjadi kreator gol semata wayang Inter dalam laga tersebut. Umpan matang Diego Godin di menit ke-44 tersebut menjadi jalan untuk membongkar kebuntuan tuan rumah. Sebelumnya, Rodrigo de paul dikartu merah wasit di menit ke-35.







Berita Terkait


1583971738767

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?