Ke MLS atau Liga Qatar, Mandzukic dan Juventus Segera Berpisah


  •    Syukron Achmad
  •    15/09/19 - 21:10
  •    477

twitter @juventusfc

Kerja sama antara Juventus dengan Mario Mandzukic mendekati masa perpisahan. Striker asal Kroasia itu tengah didekati serius oleh klub asal Qatar Al Gharafa dan tim Major League Soccer (MLS) Los Angeles (LA) FC.

Peluang Mandzukic meninggalkan Kota Turin sangat terbuka lebar. Selain faktor usia, Si Nyonya Tua dalma posisi surplus penyerang. Sebut saja nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.





Tanda-tanda perpisahan juga dapat dilihat dari kebijakan Juventus yang tidak memasukkan Mandzukic dalam skuad untuk Liga Champions 2019/2020. Terbaru, eks striker Bayern Munchen dan Atletico Madrid itu tidak masuk dalam daftar cadangan saat Juventus bertandang ke markas Fiorentina, Sabtu (14/9/2019).

Football Italia dalam laporannya mengklaim, langkah tersebut diambil agar Mandzukic segera merampungkan kepindahannya ke Al Gharafa atau Los Angeles FC. Namun, dua media massa olahraga ternama di Negeri Pizza menyebutkan Mandzukic berpeluang ke MLS dibanding ke Qatar.

La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato dalam laporannya meyakini, Mandzukic tidak tertarik melanjutkan karier di Timur Tengah. Keduanya percaya, proposal yang diajukan LA FC lebih menggiurkan.

Hal senada juga disampaikan ahli transfer Italia Gianluca Di Marzio. Menurutnya, Mandzukic sangat ingin mencari nafkah di Negeri Paman Sam.



Diketahui, striker 33 tahun itu datang ke Juventus pada musim panas 2015 lalu setelah diboyong dari Atletico Madrid. Selama di Italia, dia berhasil memenangkan delapan gelar yang empat di antaranya titel scudetto.

Namun, selama berseragam Putih Hitam gol yang ditorehkan Mandzukic kurang sensasional. Dari total 162 laga yang dimainkan, dia hanya memberikan 44 gol di semua ajang.







Berita Terkait


1571127001858

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?