Riko Simanjuntak Tegaskan Tak Ada Masalah di Ruang Ganti Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/09/19 - 21:30
  •    926

Bolalob

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak lega karena berhasil mempersembahkan kemenangan atas PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019). Persija menang dengan skor 2-1 atas tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut.

Kemenangan memang sangat diperlukan Persija untuk mengerek posisinya di papan klasemen. Sebelum kemenangan ini, Persija hanya meraih dua kali imbang dan dua kali kalah dalam empat pertandingan.

"Kita patut syukur hasil ini, kita menang 2-1. Saya apresiasi rekan-rekan saya yang sudah berjuang maksimal di lapangan. Saya juga apresiasi suporter yang datang hari ini. Walau tim sedang terpuruk, mereka tetap datang untuk memberikan dukungan. Saya mengajak mereka untuk terus bersama-sama kami bangkit dari keterpurukan ini," kata Riko.




Di sisi lain, Riko juga menegaskan tidak ada perpecahan di ruang ganti Persija. Hasil buruk Persija belakangan ini sempat ditengarai karena adanya konflik di internal tim.

Riko mengatakan sejak dia bergabung di Persija pada musim 2017, tidak pernah ada permasalahan di tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Kami di tim ini selalu kompak. Kami juga punya pemain-pemain senior yang selalu mendidik, mereka selalu mencairkan suasana, jadi tidak masalah apapun. Tim ini sedang berproses," ujar Riko.







Berita Terkait


1571146201804

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?