Dua Gol Titus Bonai Bawa Persipura Tekuk Persela di Sidoarjo


  •    Murtianto
  •    15/09/19 - 21:30
  •    488

antaranews.com

Titus Bonai sukses membuat dua gol untuk kemenangan Persipura Jayapura atas Persela Lamongan 2-0 dalam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/9).

Kemenangan ini membaut skuat asuhan Jackson F Tiago naik ke urutan ketujuh dengan 26 poin dan ini juga merupakan kemenangan ketiga beruntun. Sedangkan Persela tertahan di zona degradasi, urutan ke-16 dengan 16 angka.

Dua gol Persipura diborong Titus Bonai pada menit 40 dan 79. Sementara Nil Maizar, pelatih Persela mengungkapkan, timnya timpang karena tidak diperkuat Alex dos Santos Goncalves dalam partai ini.

"Inilah masalahnya. Tidak ada Alex di lini depan, kemudian penggantinya belum setara," ujar Nil Maizar kepada wartawan setelah pertandingan melawan Persipura.




Menurut Nil Maizar, absennya Alex ibarat sekitar 20 persen kekurangan tim berkurang karena tercatat sebagai top skor dan bisa memainkan bola sekaligus mengarahkan permainan.

Meski hasilnya yang diraih timnya tidak sesuai harapan, namun Nil Maizar tetap mengapresiasi seluruh pemain yang telah berjuang di atas lapangan.

"Apa yang terjadi di pertandingan tadi harus dievaluasi dan dibenahi untuk laga berikutnya, termasuk mengubah posisi beberapa pemain. Semisal, Rafinha ditempatkan di posisi depan, atau pemain lainnya," ucap Nil Maizar.







Berita Terkait


1570888801870

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?