Empat Fans Club Berhasil Lolos dari Eliminasi DSO EURO Futsal Championship 2019 Palembang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/09/19 - 06:20
  •    286

EURO Futsal Championship

Eliminasi DSO EURO Futsal Championship 2019 di Bima Futsal, Palembang, Sabtu (14/9/2019) telah berakhir. Empat dari 12 tim kontestan berhasul lolos ke babak selanjutnya. Keempat tim tersebut adalah AIS Pelembang, Lazio Palembang, Indo Barca Palembang, dan United Indonesia Palembang. 

Masing-masing dari mereka menjadi yang terbaik di setiap grupnya dan berhak melaju ke Eliminasi Area yang bakal tersaji di GOR DEMPO, Jakabaring, Palembang, Sabtu (5/9/2019).

Di babak DSO, AIS berhasil menjadi juara Grup A, Lazio jadi jagoan Grup B, Indo Barca jadi yang terbaik di Grup C, dan United Indonesia sukses memuncaki klasemen Grup D.

"Secara keseluruhan perjuangan 12 fans club di Eliminasi DSO Palembang sangat baik. Tapi, akhirnya memang hanya empat tim yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Semoga mereka tetap tampil mengesankan di Eliminasi Area saat berhadapan dengan wakil-wakil kota lain," tutur Joko Setyo Pramuji, Director of Roro Jonggrang Indonesia, Event Organizer EURO Futsal Champioship.

Di babak Eliminasi Area, AIS, Lazio, Indo Barca, dan United Indonesia, akan bertemu empat tim dari masing-masing Eliminasi DSO Jambi dan Bengkulu.

Eliminasi Area akan menjadi seleksi bagi mereka untuk melanjutan perjuangan ke Final Regional. Jika lolos dari Final Regional, mereka bakal berlaga di Final Nasional yang akan mengirimkan juaranya ke negara dengan reputasi futsal sangat mentereng, Jepang. 

Terlepas dari keseruan di lapangan, Eliminasi DSO EURO Futsal Championship, Palembang, juga menyajikan suasana meriah di luar lapangan. Para kontestan dan pengunjung dapat menikmati booth Super Soccer, Penalty Shoot, Booth Yuzu, Booth Cafino, dan acustik player yang tersedia di lokasi.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1570690209257

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?