MU Belum Bisa Juara, Neville: 2 Musim Lagi Baru Jadi Penantang


  •    Syukron Achmad
  •    16/09/19 - 07:10
  •    348

90Min

Legendaris Manchester United (MU) Gary Neville pesimistis mantan timnya dapat menggondol juara liga musim ini. Bahkan, setidaknya MU baru bisa menjadi penantang juara berbobot dua musim mendatang .

Neville mengatakan, MU membutuhkan waktu tidak singkat untuk kembali bersaing di papan atas Premier League. Bahkan, andai mereka mengganti pelatih baru sekalipun.





"Semua tentang jangka panjang. Saya pernah mengatakan, Ole Gunnar Solskjaer harus siap bukan hanya pada akhir musim ini, bukan juga musim depan," kata Neville dikutip Four Four Two.

"Tidak akan ada perbaikan cepat dari pelatih manapun meski telah mencoba empat pelatih berbeda," ujarnya.

Sebagai bagian sukses MU di masa lalu, Neville mengaku ingin melihat mantan timnya tersebut berkembang lebih baik. Selanjutnya, kata dia, tidak boleh ada satupun spekulasi soal hasrat pemain untuk hengkang.

Menurutnya, prestasi atau pun kebangkitan sebuah tim tidak dapat diraih dengan menempuh jalan pintas. Oleh karena itu, dibutuhkan kesabaran dalam melalui masa-masa sulit.



"Tidak pernah ada jalan pintas. Tim harus berkembang lebih baik dan lebih disiplin. Kekalahan atas Crystal Palace Anda seperti dunia akan runtuh," ucapnya.

"Bagi saya, sekarang ini bagaimana melalui masa-masa sulit tersebut dengan sabar," ungkapnya.

Diketahui, MU membuka asa dapat bersaing memperebutkan titel gelar liga usai mengalahkan Chelsea 4-0 di pekan pertama Premier League. Namun, di pekan kedua langkah mereka disendat Wolverhampton Wanderers setelah bermain imbang 1-1.

Sepekan berlalu, Paul Pogba dan kolega justru kalah 1-2 dari Crystal Palace di Old Trafford. Pada pekan kelima, mereka kembali mendapat kemenangan 1-0 atas Leicester City setelah sebelumnya ditahan imbang Southampton 1-1.







Berita Terkait


1573167975914

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?