AS Roma dan Lazio Beda Nasib di Giornata Ke-3 Serie A


  •    Syukron Achmad
  •    16/09/19 - 01:40
  •    581

twitter @OfficialASRoma

Dua tim asal Ibu Kota Italia, AS Roma dan Lazio berbeda nasib di giornata ketiga Serie A. Il Lupi sukses mengalahkan Sassuolo 4-2, sedangkan Biancoceleste justru terkapar di kandang SPAL 1-2.

Lazio memulai laga tiga jam lebih dulu dibanding Roma. Mereka melakoni laga tandang di Stadio Paolo Mazza, Minggu(15/9/2019) malam WIB.

Lazio yang lebih diunggulkan sejatinya mampu mengontrol jalannya laga. Akan tetapi, semangat juang tuan rumah tidak mudah ditaklukkan.





Namun, skuad besutan Simone Inzaghi lebih dulu mencetak gol. Pelanggaran Nenad Tomovic di kotak 12 pas membuat wasit Gianpaolo Calvarese menghadiahkan tim tamu sepak penalti.

Ciro Immobile yang maju sebagai algojo tidak melewatkan kesempatan tersebut dengan percuma. Lazio pun unggul 1-0 hingga turun minum.



Tidak ingin malu di rumah sendiri, SPAL memperbaiki penampilan di interval kedua. Hasilnya pun positif, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-63 lewat aksi Andrea Petagna.

Dewi Fortuna memihak kubu tuan rumah. Di masa injury time babak kedua, Jasmin Kurti mencetak gol kemenangan untuk SPAL.

Kekalahan perdana tersebut membuat Lazio turun ke posisi sembilan dengan empat poin. Sedangkan SPAL keluar dari zona degradasi (posisi 16) dengan nilai tiga.

Sementara, di Stadio Olimpico, Roma langsung tancap gas dalam kurun waktu 33 menit. Mereka sukses menyarangkan empat gol tanpa balas.

Bryan Cristante (menit ke-12), Edin Dzeko (19), Henrikh Mkhitaryan (22), dan Justin Kluivert (33) berganti menjebol gawang Sassoulo yang dijaga Andrea Consigli. Pada babak kedua, Sassuolo membalas lewat brace Domenico Berardi (53 dan 72).



Namun, dwigol tersebut tidak mampu menyelamatkan tim tamu dari kekalahan. Mereka pun pulang tanpa poin usai kalah 2-4.

Kemenangan pertama pada musim ini tersebut membuat Roma naik ke posisi tujuh dengan lima poin. Sedangkan Sassuolo anjlok ke posisi 12 dengan nilai tiga.







Berita Terkait


1582637401538

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?