Media Thailand Sayangkan Evan Dimas Gagal Bergabung Bersama Chonburi FC


  •    Rifqi Fadhillah
  •    16/09/19 - 18:10
  •    6615

Bolalob

Penampilan gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, rupanya disorot oleh media Thailand ketika berlaga bersama pasukan Garuda di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (10/9/2019). Bahkan, media Thailand tersebut sangat menyayangkan Evan Dimas tak berlabuh ke kompetisi Thai League 1.

Timnas Indonesia dipaksa menyerah dari Thailand dengan skor telak 0-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Meski begitu, penampilan dari Evan Dimas dalam laga tersebut mendapat pujian dari salah satu media Thailand, Football-Tribe Thailand.

Melalui akun Twitter analisisnya, @tactictimes, menyebut bahwa Evan Dimas memiliki visi bermain yang sangat baik serta mempunyai operan dengan jarak yang sesuai.




Selain itu, media Thailand tersebut sangat menyayangkan atas kegagalan Evan Dimas berlabuh bersama salah satu klub Thai League 1, Chonburi FC.



"Dua deep-lying playmakers. Tentu saja, mereka akan bertukar baju! Suporter tahu bagaimana Dimas bermain, nice vision & passing range," tulis @tactictimes.

"Sayang kepindahan ke Chonburi FC tidak terwujud. Tapi mari kita tunggu suatu hari dia akan bermain di Liga Thailand. Tidak banyak pemain seperti dia di Asia Tenggara," tambahnya.

Evan Dimas memang hampir berlabuh bersama Chonburi FC pada tahun 2018. Sayang, kesepakatan antara kedua kubu tidak terjalin. Hingga Evan Dimas melupakan karirnya bermain di Liga Thailand, dan memilih untuk bergabung bersama Bariot Putera.
Terakhir diubah:  16/09/19 - 18:40







Berita Terkait


1571389202112

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?