Liga Champions: Neymar dan Mbappe Absen Saat PSG Menjamu Real Madrid


  •    Murtianto
  •    16/09/19 - 20:10
  •    443

Liga Champions: Neymar dan Mbappe Absen Saat PSG Menjamu Real Madrid
marca.com

Dua bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymay dan Kylian Mbappe dipastikan absen saat klub elit Prancis itu menjamu Real Madrid dalam penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (18/9) atau Kamis dinihari WIB.

Menurut Marca.com, Neymar masih harus menjalani sanksi tiga pertandingan dari UEFA, karena komentar pedasnya di Media Sosial usai tersingkir oleh Manchester United pada babak 16 Besar Liga Champions musim lalu.

Neymar sempat tampil saat PSG mengalahkan Strasbourg 1-0, di mana gol tunggal kemenangan itu dicetak Neymar menjelang usai pertandingan. Neymar juga kesal dengan kritikan suporter garis keras PSG yang tidak menghendaki lagi keberadaannya di klub Paris itu.

Baca Juga :


Sementara Mbappe yang cedera urat kaki saat PSG melawan Toulouse tak dimainkan dalam pertandingan pekan ini. Ia terpaksa menjalani latihan sendiri untuk penyembuhan cederanya.

Edinson Cavani juga belum pulih benar dari cedera. Kemungkinan besar PSG bakal memainkan Mauro Icardi.

Sedangkan Real Madrid mulai bisa memainkan Eden Hazard, James Rodriguez dan Ibrahim Diaz. Sementara Sergio Ramos dan Nacho dapat larangan sekali main. Eder Militao dan Raphael Varane kemungkinan bakal dimainkan.






Video Trending



Berita Terkait


1606871853704

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?