Sering Dicadangkan, Matic Ungkit soal Kehadirannya Membuat MU Menang


  •    Syukron Achmad
  •    17/09/19 - 07:30
  •    523

sky sports


Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic mengaku frustasi karena melawati sejumlah laga awal Premier League sebagai penghangat bangku cadangan. Matic pun lantas mengungkit soal kemenangan 1-0 atas Leicester City.

Matic baru dimainkan Pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer saat timnya ditahan imbang Southampton 1-1. Setelahnya, pemain asal Serbia itu dimainkan sebagai starter saat MU meraih tiga poin dari Leicester, Sabtu (14/9/2019).





Pemain berusia 31 tahun itu merasa level permainannya masih belum mengalami penurunan. Dia yakin tenaganya akan sangat membantu MU untuk meraih hasil positif.

"Kompetisi masih panjang. Seperti yang terlihat, saya tampil menghadapi Leicester dan kami menang. Saya senang sehingga lihat saja bagaimana pelatih bakal menentukan timnya ke depan," kata Matic dikutip Sky Sports.

"Saya siap bermain dan selalu berada di level performa tinggi selama 10 tahun terakhir. Saya juga selalu berusaha maksimal demi membantu tim. Rasanya saya bisa banyak membantu," ungkapnya.



Wajar jika akhirnya Matic merasa sedikit kesal karena sering duduk di bangku cadangan. Dari lima pertandingan Premier League yang sudah dijalani, Matic menjalani empat laga awal dengan duduk di bangku cadangan. Meskipun, dia mengaku senang akhirnya bisa bermain sejak awal laga dan membantu MU mendapat kemenangan.

"Tentu saja saya merasa frustrasi. Saya ingin bermain dan memberikan yang terbaik kepada tim. Pelatih yang memilih tim, dan berada di bangku cadangan membuat saya tak bahagia, walau terus berusaha meyakinkan dan mengubah pikirannya," ujarnya.







Berita Terkait


1575698401863

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?