Resmi, Manchester United Perpanjang Kontrak David de Gea hingga 2023


  •    Okky Herman Dilaga
  •    16/09/19 - 22:25
  •    481

Resmi, Manchester United Perpanjang Kontrak David de Gea hingga 2023
David de Gea (manutd)

Manchester United akhirnya meresmikan perpanjangan kontrak penjaga gawang David de Gea pada Senin (16/9/2019). Kiper asal Spanyol itu akan bertahan di Old Trafford hingga 30 Juni 2023.

Sama seperti kontrak sebelumnya, pihak klub dan pemain juga menyepakati klausul perpanjangan kontrak tambahan hingga setahun berikutnya. Manchester United bisa mengaktifkan klausul itu bila masih memerlukan De Gea.

Baca Juga :


"Sebuah kehormatan bisa menghabiskan delapan tahun dan ada kesempatan melanjutkan karier di Manchester United. Sejak tiba, saya tidak mengira akan memainkan lebih dari 350 pertandingan di klub ini," kata De Gea.

"Sekarang, masa depan saya sudah jelas. Saya igin membantu klub meraih target dan memenangi trofi lagi, secara bersama-sama. Sebagai pemain senior, saya ingin membantu para pemain muda, jadi mereka tahu arti bermain di sini."

"Saya percaya bisa memberikan pencapaian lebih banyak dan Manchester United bisa membangun tradisi klub untuk meraih kesuksesan untuk para penggemar. Saya berkomitmen membayar kepercayaan para penggemar yang selalu mendukung saya pada situasi apapun," lanjut De Gea.

Keputusan itu sekaligus menepis rumor De Gea bakal meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini. Hingga kini, De Gea sudah melakoni 367 pertandingan dan turut memberikan tujuh gelar untuk The Red Devils. halaman 2 dari 2


View this post on Instagram

This is his home ♥️ @D_DeGeaOfficial #MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on







Video Trending



Berita Terkait


1606648201897

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?