Liga Champions: Messi Dimainkan Saat Barcelona Bertandang ke Dortmund


  •    Murtianto
  •    17/09/19 - 10:10
  •    285

Dailymail.co.uk

Lionel Messi yang absen sejak pertandingan awal Liga Spanyol, baru akan dimainkan ketika Barcelona bertandang ke kandang Borussia Dortmund pada penyisihan Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Selasa (17/9) malam atau Rabu dini hari WIB.

Bintang Barcelona itu dinyatakan bugar menjelang pertandingan pembukaan Liga Champions. Kabar gembira bagi para penggemar Barca ini dirilis pihak klub melalui akun Twitter mereka.

Messi telah absen bermain sejak didera cedera betis saat pramusim, setelah ia kembali ke Camp Nou dari tugasnya membela Argentina di Piala Amerika.




Awalnya ia diperkirakan akan pulih sepenuhnya pada 25 Agustus ketika Blaugrana menjamu Real Betis, namun luka yang terbuka membuat ia harus menepi selama beberapa pekan lagi.

Pemain 32 tahun itu menjalani latihan penuh pada Senin pagi, dan dimasukkan dalam skuat berisi 22 pemain yang dibawa ke Signal Iduna Park.

Messi akan terbang ke Jerman bersama rekan-rekan setimnya pada Senin malam waktu setempat. Sang juara Spanyol menghuni Grup F yang berat, yang juga dihuni oleh Inter Milan dan Slavia Praha.

Messi telah absen membela Barca sejak mereka kalah di final Piala Raja dari Valencia pada 25 Mei silam. Sehingga pelatih Ernesto Valverde harus menjalani awal musim tanpa pemain paling berharganya itu.

Barca saat ini menghuni peringkat kelima di Liga Spanyol setelah menjalani empat pertandingan. Mereka menang atas Betis dan Valencia, namun kalah dari Athletic, dan ditahan imbang Osasuna.

Selain Messi, kiper pelapis Neto juga dimasukkan dalam skuat, setelah ia sempat menepi karena cedera tangan.







Berita Terkait


1570889402388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?