Komitmen Besar De Gea untuk Manchester United


  •    Robert
  •    17/09/19 - 12:10
  •    341

ManUtd

Penjaga gawang asal Spanyol, David de Gea telah menyatakan komitmennya bersama Manchester United dengan menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun atau hingga Juni 2023.

Kiper berusia 28 tahun ini sebelumnya akan habis kontraknya pada akhir musim 2019-20, dan spekulasi tentang masa depannya akhirnya jelas setelah ia menyetujui kontrak baru selama empat tahun ke depan.

Pemain internasional Spanyol ini membantu United memenangkan Liga Premier di musim keduanya di klub pada 2012-13, ia selalu dikaitkan dengan Real Madrid, Paris Saint-Germain dan juara Serie A Juventus.

Tetapi keraguan atas masa depannya telah dihapus dan De Gea bisa membuat Old Trafford tetap terjaga setidaknya untuk empat tahun kedepan.




"Merupakan hak istimewa untuk menghabiskan delapan tahun di klub hebat ini dan kesempatan untuk melanjutkan karir saya di Manchester United adalah suatu kehormatan sejati," kata De Gea kepada situs resmi United.

"Sejak saya tiba di sini, saya tidak pernah bisa membayangkan saya akan bermain lebih dari 350 pertandingan untuk klub ini. Sekarang masa depan saya sudah pasti, yang saya inginkan adalah membantu tim ini mencapai apa yang saya percaya kami bisa dan memenangkan trofi lagi, bersama-sama.

"Sebagai salah satu pemain senior dalam skuad, saya ingin mendukung dan memimpin dengan cara apa pun yang saya bisa untuk membantu para pemain muda, sehingga mereka tahu apa artinya bermain di sini.

"Saya masih merasa bahwa saya memiliki banyak hal yang harus dicapai di klub dan saya benar-benar percaya bahwa Manchester United dapat membangun tradisi keberhasilan klub dan memberi penghargaan kepada para penggemar kami atas dukungan mereka.

"Saya berkomitmen untuk terus membayar penggemar untuk semua perawatan yang telah mereka tunjukkan kepada saya selama masa baik dan buruk." halaman 2 dari 2
Laporan menunjukkan nilai kontrak baru De Gea mencapai 375.000 pounds per minggu dan menjadikannya kiper dengan bayaran tertinggi di dunia.

Ia sekarang dalam persaingan sengit dengan kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga untuk menjadi nomor satu di timnas Spanyol. De Gea bahkan hampir meninggalkan United untuk Real Madrid pada 2015, tetapi saat itu dokumen transfenya datang diluar batas waktu.

De Gea mengklaim Golden Glove Liga Premier pada 2017-18 dan telah secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia untuk posisinya, meskipun ia tampil buruk di musim 2018-19.

Kontrak barunya adalah dorongan besar bagi United dan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer, yang telah mengalami musim pembukaan yang tak stabil,Setan Merah hanya mengambil delapan poin dari lima pertandingan.


Selama masa De Gea di United, ia juga mengangkat Piala FA, Piala EFL dan Liga Europa, dan Solskjaer percaya bahwa ia akan menjadi vital dalam upaya mereka untuk mengembalikan masa kejayaannya ke Old Trafford.

"Saya senang David telah melakukan masa depan jangka panjangnya kepada klub," katanya. "Selama beberapa tahun terakhir, David telah membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di dunia dan bagian penting dari rencana kami ketika kami ingin membawa Manchester United kembali ke tempatnya semula.

"David adalah orang yang fantastis dan kualitasnya yang luar biasa memberikan basis yang sempurna untuk pertahanan kami.

"Selama waktunya di sini, David benar-benar memahami nilai-nilai bermain untuk Manchester United dan sekarang mewakili semua yang Anda inginkan di dalam penjaga gawang."







Berita Terkait


1575356401955

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?