Dortmund vs Barcelona, Reus: Messi Harus Main!


  •    Rifqi Fadhillah
  •    17/09/19 - 15:10
  •    289

Goal

Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, mengungkapkan keinginannya agar Lionel Messi bermain saat laga perdana fase grup Liga Champions antara Barcelona melawan Borussia Dortmund pada Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Lionel Messi harus absen sejak awal musim dikarenakan cedera betis yang dialaminya. Pemain berjuluk La Pulga itu pun terpaksa melewatkan beberapa laga bersama Barcelona di La Liga Spanyol.

Jelang menghadapi Liga Champions 2019/2020, akun twitter Barcelona memberikan kabar terkait kondisi Messi yang sudah mulai membaik. Messi juga dimasukkan ke dalam skuat Barca untuk laga perdana Liga Champions melawan Dortmund.




Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, berharap agar Messi diturunkan kala timnya menghadapi Barcelona di Stadion Signal Idunia Park.

“Kami mengharapkan Messi bermain, tetapi kami tak dapat memengaruhi apa yang akan terjadi di laga nanti. Kami tak ingin berbicara banyak tentang lawan kami. Semua orang tahu bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia. Namun, kami akan bermain di kandang sendiri, dan kami ingin menang,” ujar Reus dilansir dari Goal International. halaman 2 dari 2
Mengetahui lawannya merupakan tim yang sangat kuat, Reus mengingatkan timnya untuk selalu waspada dengan oergerakan para pemain Barca. Bermain di kandang sendiri, Reus menargetkan Dortmund memetik tiga poin di laga perdana Liga Champions. 

“Pertandingan yang sulit menanti kami. Kami harus berhati-hati, dan kami akan bersusah-payah ketika melawan Barcelona. Kami harus tangguh dan menampilkan permainan kami, lalu mencetak gol.” ucapnya.








Berita Terkait


1570889402388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?