9 Aturan Baru di Liga Champions Musim Ini


  •    Robert
  •    17/09/19 - 19:10
  •    931

UEFA

Ajang tertinggi sepakbola Eropa yaitu Liga Champions akan segera dimulai pada tengah pekan ini, Liverpool sebagai juara bertahan akan mendapat perlawanan sengit tentunya dari tim-tim seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus hingga Bayern Muenchen.

Setidaknya ada sembilan peraturan baru yang akan mempengaruhi ajang Liga Champions musim ini. Perubahan itu semua disepakati oleh Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional musim lalu.




Liverpool dan Tottenham, yang bermain di final tahun lalu, mematuhi salah satu aturan selama pertandingan mereka, dengan kedua belah pihak diizinkan untuk membawa 23 pemain dalam skuad mereka di final.

Dengan sisa delapan perubahan yang mulai diberlakukan mulai hari Selasa dan seterusnya, berikut sembilan aturan baru yang akan diberlakukan mulai pekan ini. halaman 2 dari 3
Handball

Pemain akan dihukum jika menggunakan tangan atau lengan mereka, secara tidak sengaja atau tidak, untuk menciptakan peluang mencetak gol atau untuk mencetak gol sendiri.

Substitusi

Tim akan dapat memilih tiga pemain untuk tampil dari 12 pemain pengganti dalam total 23 pemain di skuat, seperti yang dilakukan Liverpool dan Tottenham di final tahun lalu. Manajer sebelumnya memiliki tujuh pemain di bangku cadangan.

Tendangan bebas

Penyerang harus berdiri setidaknya satu meter dari dinding pertahanan ketika tendangan bebas akan diambil, bukannya mengganggu.

Tendangan gawang (Goal Kick)

Tendangan gawang dan tendangan bebas tidak lagi harus meninggalkan kotak sebelum rekan satu tim menyentuh bola. Pemain oposisi masih tidak diizinkan berada di area tersebut. halaman 3 dari 3
Drop Balls

Bola akan diberikan kepada penjaga gawang tim yang terakhir menyentuh bola.

Hukuman

Penjaga gawang tidak diizinkan menyentuh tiang gawang saat berhadapan dengan tendangan penalti dan mereka harus menjaga satu kaki di garis gawang saat penalti diambil.

Meninggalkan lapangan

Pemain sekarang akan dipaksa meninggalkan lapangan di mana pun mereka berada di lapangan dalam upaya untuk menghentikan pemborosan waktu.

Lemparan koin

Pemenang lemparan koin sekarang akan memiliki opsi untuk memulai terlebih dahulu atau memilih akhir pertandingan.

Kartu kuning dan merah

Manajer sekarang akan menerima kartu kuning dan merah! Itu seharusnya cocok dengan beberapa dari mereka.







Berita Terkait


1574742602214

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?