Conte: Inter Bukan Klub yang Diharapkan Barca Se-Grup di Liga Champions


  •    Rifqi Fadhillah
  •    17/09/19 - 20:10
  •    539

Sky Sports

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa bersyukur dapat se-grup dengan Barcelona di babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20. Sebaliknya, justru Barcelona yang dinilai oleh Conte, tak senang bertemu dengan Inter Milan.

Inter Milan tergabung dalam Grup F, bersama dengan Borussia Dortmund, Slavia Praha dan Barcelona. Bertemu tim sekelas Barcelona, tentu menjadi mimpi buruk bagi tim yang akan berhadapan dengan skuat Catalan.

Namun, diungkap oleh pelatih Antonio Conte, bertemu Barcelona malah menjadi hal yang ditunggu-tunggu olehnya. Conte berpikir jika Barcelona yang justru tak mengharapkan bertemu dengan Inter di fase grup Liga Champions.

"Berhadapan dengan Barcelona di grup kami akan sangat menarik. Laga lawan mereka juga akan jadi laga yang mendorong kami untuk mengerahkan kemampuan terbaik," ujar Conte di situs resmi UEFA.

"Saya juga percaya mereka takkan senang untuk menghadapi Inter. Melawan tim-tim besar akan jadi cara terbaik buat kami untuk mencari tahu di mana posisi kami," lanjutnya.




Di laga perdana Liga Champions musim ini, Inter Milan akan terlebih dahulu melawan Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019) WIB. Beberapa jam berselang, baru kemudian Barcelona melawan Dortmund pada Rabu (18/9) dinihari WIB.







Berita Terkait


1574832602536

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?