Faktor Timnas Jadi Alasan Persebaya Lepas Manu Dzhalilov


  •    Murfi Aji
  •    18/09/19 - 10:00
  •    4339

Persebaya

Persebaya Surabaya merombak susunan pemain asing yang dimiliki untuk putaran kedua Liga 1 2019. Satu nama yang mengejutkan adalah Manu Dzhalilov yang dicoret meski selalu menjadi andalan Persebaya.

Persebaya mendatangkan tiga pemain asing baru untuk putaran kedua Liga 1 2019. Salah satu nama yang dicoret cukup mengejutkan yaitu Manu Dzhalilov.

Persebaya memperhitungkan absennya pemain yang akan tampil membela timnas saat jeda internasional. Jika tetap mempertahankan Dzhalilov, Persebaya kemungkinan akan kehilangan tujuh hingga delapan pemain saat jeda internasional.

Posisi Dzhalilov akhirnya digantikan oleh Diogo Campos dari Kalteng Putra.




"Bukan hanya timnas Indonesia, tapi Manuchehr Jalilov juga di timnas Tajikistan. Sehingga tim pelatih bersama manajemen harus benar-benar hati-hati dalam membuat keputusan,” lanjut Candra.

Di timnas senior ada empat pemain yang mendapatkan kehormatan untuk membela tim Merah Putih yaitu Ruben Sanadi, Irfan Jaya, Hansamu Yama, dan Dutra. Lalu, ada Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto di timnas U-22 ditambah empat pemain timnas U-19 yaitu: Ernando Ari Sutaryadi, M. Supriadi, Brylian Negietha Dwiki Aldama, dan Rizky Ridho Ramadhani.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1571026201765

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?