Liga 2 2019: PSMS Medan Menggebrak Siliwangi, Tapi Ditahan Blitar Bandung United


  •    Murtianto
  •    17/09/19 - 19:47
  •    694

tribunnews.com

PSMS Medan yang ditangani pelatih Jafri Sastra mulai bergigi dalam persaingan Liga 2 2019 Wilayah Barat. Di Stadion Siliwangi Bangung, Tim Ayam Kinantan sempat menggebrak, tapi akhirnya ditahan imbang tuan rumah Blitar Bandung United 1-1, Selasa (17/9).

Di bawah asuhan Jafri Sastra para pemain PSMS Medan lebih tajam dalam menyerang, beberapa kali peluang datang namun gagal melahirkan gol.

Bandung United juga cukup agresif pada menit-menit awal. Lagi-lagi kuatnya lini belakang Ayam Kinantan membuat mereka gagal membuat gol. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.




Pada babak kedua, PSMS Medan berhasil memimpin lebih dulu pada menit 63 melalui tendangan keras Rendy Saputra dari dalam kotak penalti.

Hanya berselang 10 menit, tuan rumah Blitar Bandung United mendapatkan hadiah penalti karena handsball pemain belakang PSMS Medan.

Eksekusi penalti dijalani secara sempurna oleh Wildan Ramdani. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Hasil ini membuat PSMS Medan melangkah ke empat besar klasemen sementara Wilayah Barat dengan 28 poin. Sedangkan Blitar Bandung United masih di zona degradasi dengan 11 angka.







Berita Terkait


1570178821216

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?