Eduardo Perez Enggan Berspekulasi soal Masa Depannya Bersama Julio Banuelos di Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    18/09/19 - 13:00
  •    977

Eduardo Perez Enggan Berspekulasi soal Masa Depannya Bersama Julio Banuelos di Persija
Rizqi Ariandi/Bolalob

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos dan asistennya Eduardo Perez Moran sementara ini aman dari ancaman pemecatan. Sebelumnya, Julio dan Edu terancam didepak andai Persija gagal meraih kemenangan saat bertemu PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019). Namun, pada laga tersebut, Persija berhasil menang dengan skor, 2-1.

Kamis (19/9/2019) mendatang, Persija akan bertemu Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Jika gagal meraih kemenangan, besar kemungkinan Julio dan Eduardo harus melepaskan jabatannya.

Soal kemungkinan itu, Eduardo tidak mau berspekulasi. Juru taktik asal Spanyol tersebut memilih fokus mempersiapkan tim asuhannya untuk menghadapi Bali United ketimbang memikirkan nasibnya bersama Julio.

"Kalian harus tanya manajemen, saya hanya asisten pelatih dan tidak tahu apapun mengenai (ancaman pemecatan) itu," kata Eduardo.




Mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu pun tidak merasa laga kontra Bali United menjadi spesial karena posisinya sedang terancam. Dia mengaku di setiap pertandingan tekanan untuk meraih poin penuh itu selalu ada. Tidak hanya saat bertemu Bali United yang berstatus pimpinan klasemen sementara Liga 1.

"Kami tidak melihat pertandingan itu spesial. Kami melakukan hal yang sama di setiap pertandingan. Kami selalu mempersiapkan yang terbaik, menganalisa lawan, dan kami tahu Bali United sedang di puncak klasemen, performa mereka sangat baik. Namun, kami memiliki kepercayaan diri bahwa kami akan melakukan yang terbaik," ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1596495601418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?