Rachmad Hidayat Anggap Tak Ada Persaingan dengan Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan


  •    Rizqi Ariandi
  •    18/09/19 - 12:30
  •    305

Gerry Putra/Bolalob

Rachmad Hidayat siap memanaskan persaingan di sektor sayap Persija Jakarta. Selain sebagai gelandang, Rachmad bisa bermain di posisi sayap kiri dan kanan.

Hal itu tentu menjadi kabar menggembirakan untuk Persija. Pelatih kepala Julio Banuelos kini memiliki opsi dalam diri Rachmad andai Riko Simanjuntak atau Novri Setiawan absen.

Selain Riko, Novri, Rachmad, Persija juga masih memiliki Feby Eka Putra atau Heri Susanto yang tak kalah piawai jika ditempatkan di sektor sayap kanan maupun kiri.

Meski demikian, Rachmad memilih merendah. Dia mengaku respek dengan para pemain tersebut, terutama Riko Simanjuntak.




"Riko tidak mungkin tergantikan di sini, dia sudah terbukti. Tapi, saya harus menunjukkan dalam latihan bahwa saya bisa," kata Rachmad.

Di sisi lain, Rachmad mengatakan dirinya berhara bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Persija. Namun, saat ditanya berapa target gol atau assist yang ingin ditorehkan di Persija, Rachmad menjawab diplomatis.

"Saya ingin memberikan yang terbaik. Step by step," katanya.

Rachmad resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija pada Senin (16/9/2019). Dia mendapatkan kontrak sampai akhir Desember 2019 dengan opsi perpanjangan.

Rachmad menjadi pemain keempat yang didatangkan Persija di bursa transfer pertengahan musim. Sebelumnya, tim Ibu Kota berhasil memboyong Alexandre Luiz Reama atau Xandao, Joan Thomas, dan Fachruddin Aryanto.







Berita Terkait


1575446401398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?