Farri Agri Tak Butuh Waktu Lama Terima Pinangan Persija Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    18/09/19 - 13:16
  •    1103

Rizqi Ariandi/Bolalob

Syaffarizal Mursalin Agri menjadi rekrutan terakhir Persija Jakarta di bursa transfer tengah musim Liga 1 2019. Pemain yang lama berkarier di Liga Qatar itu dikontrak sampai akhir musim 2019 dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Farri -sapaan karib Syaffarizal- mengaku bangga bisa bergabung dengan Persija. Dia merasa tertantang bermain di tim sebesar Persija yang didukung suporter fanatik seperti The Jakmania.

Farri tak membantah keberadaan The Jakmania menjadi faktor dirinya menerima tawaran Persija. Dia juga berharap kariernya bisa semakin berkembang bersama tim asal Ibu Kota tersebut.




"Saya ada niat untuk pulang ke Indonesia, dan waktu saya tahu ada tawaran Persija, salah satu klub besar di Indonesia, saya sangat senang dengan suporter mereka yang luar biasa, makanya saya tidak butuh waktu lama untuk menentukan (pilihan), dan saya senang bisa bergabung dengan Persija," kata Farri dalam sesi konferensi pers di kantor Persija, Rasuna Officer Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Selain faktor suporter, Farri mengaku sudah sejak lama dirinya ingin pulang dan melanjutkan karier sepak bolanya di Indonesia. Bak gayung bersambut, keinginan Farri itu direspon oleh Persija yang kebetulan butuh tambahan pemain baru untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2019.

"Alhamdulillah sangat senang bisa di sini. Ketika saya muda, saya punya keinginan untuk kembali ke Indonesia. Saya ingin menjadi bagian dari sepak bola di negara ini, lalu Persija dan Pak Ferry Paulus memberikan kesempatan ini untuk saya pada bursa transfer ini," katanya.







Berita Terkait


1571115601859

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?