Zidane Beri Keputusan Terkait Diturunkannya Hazard di Laga Real Madrid vs PSG


  •    Rifqi Fadhillah
  •    18/09/19 - 18:40
  •    420

AP Photo

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membuka suara terkait apakah akan dimainkan Eden Hazard dalam laga perdana fase grup Liga Champions 2019/20 melawan Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (19/9/19), dini hari WIB.

Awal musim Hazard bersama Real Madrid tak berjalan mulus. Pemain asal Belgia tersebut terpaksa harus absen dalam beberapa laga yang dijalani El Real dalam kompetisi La Liga Spanyol, karena cedera betis yang didapatkannya saat pramusim lalu.

Terakhir, kondisi dari Hazard belum telalu pulih ketika melakoni debutnya di La Liga Spanyol saat melawan Levante, Sabtu (14/9). Hazard turun sebagai pengganti dalam laga yang dimenangkan Madrid dengan skor 3-2.

Terkait hal ini, Zidane pun memberi kepastian mengenai debut Eden Hazard di laga Liga Champions 2019/20 melawan Paris Saint-Germain (PSG).




Zidane mengkonfirmasi bahwa Hazard akan dimainkan dalan laga melawan PSG. Hazard sudah dapat berlatih intensif dengan rekan-rekannya menjelang laga.

“Anda akan melihatnya besok, semoga saja. Terakhir dia sudah menjalani latihan intensif dengan tim. Hazard siap untuk bermain,” ungkap Zidane dilansir dari laman olahraga AS.

Berbeda dengan situasi yang sedang dialami oleh PSG, beberapa pilar mereka terpaksa harus absen, diantaranya Kylian Mbappe, Edison Cavani dan Julian Draxler. Ketiga pemain tersebut tak bisa berlaga karena cedera yang belum sepenuhnya pulih. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571104802841

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?