Fans Diserang, CEO Liverpool Ikut Jenguk dan Menginap di Rumah Sakit


  •    Okky Herman Dilaga
  •    18/09/19 - 19:40
  •    282

Fans Liverpool (AFP/Yasin Akgul)

CEO Liverpool, Peter Moore, mengingap di sebuah rumah sakit di Napoli, untuk menjaga pendukung timnya yang terluka pada laga kontra Napoli, Selasa (17/9/2019).

Moore mendapat banyak informasi dari para pendukung Liverpool untuk menjenguk satu penggemar yang terbaring di rumah sakit. Moore memutuskan mengingap demi mengetahui kondisi dari pendukung timnya itu.




"Saya sedang di rumah sakit dengannya saat ini. Kami tidak akan pergi sampai mengetahui dia baik-baik saja," kata Moore.

"Pihak rumah sakit dan kepolisian membantu Steven (sang pendukung) dan sangat kooperatif. Dia dijaga dan kondisinya diawasi sepanjang malam. Dia berterima kasih kepada orang-orang yang penuh perhatian kepadanya," lanjut Moore.

Sebelum laga dimulai, dua penggemar Liverpool dikabarkan diserang para pendukung Napoli yang menggunakan skuter. Mereka menderita luka-luka benda tajam dan luka bakar.

Salah seorang suporter, Steven, masih bisa menuju stadion untuk menyaksikan pertandingan. Namun, Steven hilang kesadaran pada jeda pertandingan karena banyak mengeluarkan darah.

Pihak Napoli belum memberikan keterangan resmi perihal kejadian ini. Adapun laga tersebut berakhir untuk kemenangan Napoli 2-0 melalui gol Dries Mertens dan Fernando Llorente. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1570453802386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?