Legenda Barcelona: Sterling Akan Gantikan era Messi - Ronaldo


  •    Okky Herman Dilaga
  •    18/09/19 - 20:10
  •    311

Raheem Sterling (sky sports)

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, memuji kualitas striker Manchester City, Raheem Sterling. Menurut Xavi, Sterling bisa menjadi pemain terbaik dunia.

Dalam satu dekade terakhir, gelar pemain terbaik selalu jatuh ke tangan Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo. Baru pada tahun lalu, gelar tersebut bisa direbut Luka Modric.




Akan tetapi, Modric sudah memasuki usia tua. Untuk menggantikan peran sebagai pemain terbaik, Xavi menunjuk Sterling mempunyai peluang itu.

"Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi gelar pemain terbaik dalam waktu yang lama. Sangat sulit mengingat kapan terakhir kali ada orang lain yang meraihnya selain mereka," kata Xavi.

"Messi tetap pemain terbaik, di mata saya. Tidak lama lagi, salah satu di antara Messi dan Cristiano Ronaldo akan gantung sepatu."

"Kita melihat pemain muda yang bisa menggantikannya. Ada Neymar, Mbappe, Salah, dan Sterling. Saya melihat saat ini Sterling berada di depan," kata Xavi.

Sterling belum pernah merasakan gelar individu bergengsi selama berkarier. Namun, dia sempat dinobatkan sebagai pemain muda terbaik 2014, serta pemain terbaik Premier League pada musim lalu.







Berita Terkait


1570831822600

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?