Bakal Beradu Strategi dengan Teco, Julio Banuelos : Dia Masa Lalu!


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/09/19 - 09:30
  •    442

Bakal Beradu Strategi dengan Teco, Julio Banuelos : Dia Masa Lalu!
Rizqi Ariandi/Bolalob

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengomentari pertemuannya dengan Stefano Cugurra Teco dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-19. Persija akan bertemu Bali United yang diasuh Teco di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Seperti diketahui, Teco adalah pelatih yang mengantarkan Persija menjadi kampiun Liga 1 musim lalu. Bahkan, Teco tidak hanya menyumbang satu gelar. Dia turut memberikan trofi Piala Presiden dan Boost Sports Fix Super Cup Malaysia.

Dua tahun menangani Persija, Teco tentu sangat memahami kondisi Persija. Apalagi sebagian besar pemain Persija musim ini merupakan andalan Teco di Liga 1 2017 dan 2018.

Pemain-pemain seperti Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa, Rohit Chand, Sandi Sute, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic masih menjadi pilar Persija di era Julio.

Meski demikian, Julio mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Menurutnya, Persija yang sekarang sudah berbeda dibandingkan ketika ditangani Teco.

"Kami tahu Teco dua tahun melatih di sini. Bahkan, di tahun kedua dia membawa tim ini menjadi juara. Dia pelatih bagus, tapi itu masa lalu. Sekarang saya yang menangani Persija. Tentu karakternya berbeda. Kami harus fokus untuk pertandingan besok (hari ini,Red)," kata Julio, kemarin.




Julio mengatakan persiapan Persija untuk menghadapi Bali United berjalan baik. Setelah bertanding dengan PSIS, Minggu (15/9/2019), skuat Persija langsung mempersiapkan diri untuk meladeni Ilija Spasojevic dan kolega.

"Persiapan sangat baik. Tidak ada kendala besar. Semua pemain sudah tahu kalau nanti pertandingan penting. Kami akan tampil maksimal karena kami punya target mendapatkan tiga poin," kata Julio.






Video Trending



Berita Terkait


1596517202360

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?