Kecolongan Satu Gol dari Kep. Mariana Utara, Bima Sakti Sempat Marah di Ruang Ganti


  •    Gerry Putra
  •    18/09/19 - 22:15
  •    2771

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti sempat marah di ruang ganti usai timnya menang besar 15-1 atas Kepulauan Mariana Utara, pada laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, di Stadion Madya GBK, Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Bima marah karena timnya kebobolan satu gol dari Mariana Utara. Hal itu nantinya akan memengaruhi penghitungan poin akhir Grup G.

"Terima kasih pemain menjalankan perintah pelatih. Saya sempat marah di ruang ganti setelah terjadinya gol ke gawang kita. Kita menyerang dan fokus bertahan, tapi terjadi gol kebobolan tadi sangat penting buat kita ke depan," ujar Bima selepas pertandingan.




"Kita harus menang di dua laga kita tidak mau kebobolan karena ini tidak bagus buat kita. Ini pelajaran ke pemain setiap pertandingan harus fokus.

"Paling penting kita tuntut ke pemain maksimal di laga terakhir tapi fokus dulu lawan Brunei," tambahnya.

"Dua laga harus maksimal. Lawan Tiongkok kita harus menang supaya kita lebih aman.

Saya selalu evaluasi setiap laga penting kita kebobolan jadi poin tidak baik karena bisa aja itu jadi perhitungan di akhir," tandansya.

Dengan kemenangan ini Indonesia berada di peringkat teratas klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16. Muhammad Valeron dan kolega mengoleksi enam poin hasil dari dua kali kemenangan.
Terakhir diubah:  18/09/19 - 22:17







Berita Terkait


1571126402560

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?