Bermodal Pemain Timnas, Thailand Kalahkan Vietnam


  •    Rissalah Maulana
  •    18/09/19 - 22:17
  •    3750

istimewa

Selain Indonesia, Thailand juga sukses meraih kemenangan di laga perdana mereka di kejuaraan futsal antar Pelabuhan Asean APA Sports Meet 2019 di GOR UNY Yogyakarta pada Rabu (18/9).

Menghadapi Vietnam, Thailand yang dihuni beberapa pemain timnas futsal negaranya yang juga penggawa Thai Port, juara bertahan Liga Futsal Thailand seperti Chaivar Jamgrajang dan kiper Kanisoon Phopun sukses mendominasi.

Dalam dua menit mereka berhasil mencetak dua gol lewat Pronmongkol Srisubseang (2') dan Thananchai Chombun (3'). Pasca gol tersebut Vietnam mulai bangkit dan memberikan perlawanan.


halaman 2 dari 3
Namun Thai Port berhasil kembali mencetak gol lewat Attapol Peukladpraw (16' 18') dan Nattapol Hanhomijal (19'). Skor 5-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Thai Port menurunkan sedikit tempo. Vietnam yang dilatih oleh mantan kapten timnas futsalnya yaitu Nguyen Bao Quan mencoba memanfaatkan keadaan. Sayang kiper Kanison Phoopun yang menjadi kiper utama timnas futsal Thailand hingga saat ini tampil lugas.

Vietnam baru bisa mencetak gol di menit akhir lewat Nguyen Lam Gia Tho di menit 38. Skor 5-1 menutup babak kedua. Di laga selanjutnya Thailand akan menghadapi tuan rumah Indonesia yang sebelumnya membantai Malaysia dengan skor 10-0. halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1577767801759

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?