Hanya Ada 4 Sosok Spesial bagi Ronaldo, Siapa Saja?


  •    Robert
  •    19/09/19 - 10:00
  •    2487

ESPN

Striker Juventus Cristiano Ronaldo baru saja melakukan wawancara eksklusif dengan wartawan Inggris Piers Morgan dalam sebuah acara bernama Good Morning Britain (ITV).

Dalam wawancara itu, dirinya menawarkan pandangan yang jujur dan terbuka tentang kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Salah satu momen wawancara yang lebih memusatkan perhatian pada striker kelahiran Madeira ini adalah tentang kasus dugaan pemerkosaan baru-baru ini yang melanda dirinya.

"Saya ingat pernah berada di rumah bersama pacar saya ketika sebuah acara televisi mengatakan Cristiano ini dan itu, saya mendengar anak-anak saya turun tangga dan harus mengganti stasiun karena saya merasa malu dan tidak ingin melihat ayah mereka dibicarakan. Itu membuat saya merasa tidak enak," ujar Ronaldo.




Ronaldo juga menambahkan dalam episode itu, ia hanya mempercayai beberapa orang di sekitarnya.

"Saya akan mengatakan empat orang, kepercayaan 100 persen, hanya empat orang. Saya memiliki teman yang sangat dekat, keluarga, tetapi yang saya percayai 100 persen, mungkin 4. Saya tidak akan mengatakan siapa mereka tetapi itu cukup bagi saya," klaim penyerang Juventus itu. halaman 2 dari 2
Ronaldo menjadi salah satu publik figur yang sangat populer di dunia saat ini. Namun ketenaran itu sering terlalu berat bagi kehidupannya, yang mengatakan tidak bisa membawa anak-anaknya bermain keluar karena takut dikerubungi oleh fans.

"Menjadi diri saya itu membosankan," kata Ronaldo dalam wawancara bersama ITV.

"Sebagian terasa fantastis. Menjadi terkenal, berada di halaman depan surat kabar dan TV. Tapi setelah 15 tahun, setelah sekian lama, saya ingin adanya privasi."

"Dalam 10 tahun terakhir, saya telah kehilangan privasi. Saya tidak bisa pergi ke taman dengan anak-anak saya. Jika saya pergi, orang-orang akan mengerubungi dan anak-anak saya jadi gugup, pasangan saya dan saya pun juga merasakan yang sama."

"Ketika Anda berada di tempat umum, Anda tidak bisa menjadi diri Anda sendiri. Itu membosankan. Saya ingin kembali bebas."







Berita Terkait


1571089200671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?