Dua Pemain Asing Persebaya Berpeluang Jalani Debut Saat Hadapi PSIS


  •    Murfi Aji
  •    19/09/19 - 15:30
  •    889

Persebaya

Persebaya Surabaya memboyong 18 pemain untuk menghadapi PSIS Semarang, Jumat (20/9). Dari 18 pemain yang dibawa, Persebaya mengikutsertakan dua pemain asing baru yaitu Aryn Williams dan Diogo Campos.

Aryn dan Diogo menjadi dua pemain asing baru yang didatangkan pada paruh musim Liga 1 2019. Kedua pemain tersebut didaftarkan untuk menggantikan Damian Lizio dan Manu Dzhalilov.

Persebaya kini tengah dalam kondisi bagus untuk berhadapan dengan PSIS. Asisten Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal juga membawa para pemain yang bisa tampil pada beberapa posisi.

"Tim kami dalam kondisi ideal saat ini dan kami sudah menjalani latihan yang bagus sampai hari terakhir di Surabaya, kemarin. Para pemain sudah siap bertanding," terang Pikal.




"Kami bawa pemain yang beroperasi di beberapa area. Meski memang ada beberapa posisi yang cuma bisa diperankan satu pemain. Tetapi ada pemain yang mampu menempati suatu posisi. Sebagai antisipasi jika ada hal yang tidak diinginkan," sambung pelatih berusia 51 tahun ini.

Terkait peluang tampil kedua pemain tersebut, Wolfgang Pikal masih belum menentukan secara pasti. Pikal masih akan melihat kondisi kedua pemain tersebut sebelum pertandingan.

"Peluang (tampil) untuk Aryn dan Diogo saya rasa masih fifty-fifty. Saya masih perlu diskusi dengan staf pelatih lain," tandas Pikal. halaman 2 dari 2
Daftar Pemain Persebaya Away ke Magelang:

1. Miswar Saputra
2. Imam Arif Fadilah
3. Andri Muliadi
4. Mokhamad Syaifuddin
5. Otavio Dutra
6. Hansamu Yama Pranata
7. Abu Rizal Maulana
8. Ruben Karel Sanadi
9. Rachmat Irianto
10. Misbakus Solikin
11. Aryn Glen Williams
12. Rendi Irwan
13. Fandi Eko Utomo
14. Diogo Campos Gomes
15. David Aparecido da Silva
16. Osvaldo Ardiles Haay
17. Oktafianus Fernando
18. Irfan Jaya


Atmosfer Luar Biasa Pendukung Persebaya di Partai Terakhir Liga 1 2018








Berita Terkait


1571020201972

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?