Jadi Bek Tengah Dadakan, Fernandinho Dipuji Pep Guardiola


  •    Okky Herman Dilaga
  •    19/09/19 - 15:10
  •    374

Fernandinho (mancity)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak meragukan kemampuan Fernandinho. Padahal, Fernandinho tidak dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Fernandinho justru tampil sebagai bek tengah bersama Nicolas Otamendi. Meski demikian, Fernandinho mampu berperan atas kemenangan timnya 3-0 atas Shakhtar Donetsk pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2019-2020, Rabu (18/9/2019).




Sebelum laga tersebut, Manchester City harus kehilangan John Stones yang mengalami cedera. Stones menambah daftar bek tengah The Citizens yang lebih dahulu cedera, Aymeric Laporte.

Tanpa dua pemain itu, Manchester City hanya menyisakan Otamendi sebagai bek tengah. Guardiola pun menemukan cara memainkan Fernandinho di jantung pertahanan timnya.

"Itulah kenapa Fernandinho penting bagi kami. Kami tidak memiliki banyak pilihan dan dia salah satu yang bisa bermain sebagai bek tengah," kata Guardiola.

"Ada pemain lain yang juga bisa tampil di posisi itu. Namun, Fernandinho adalah pemain cerdas. Saya tidak ragu kepadanya."

"Dia tampil baik pada laga pertamanya musim ini. Tentu saja, dia memiliki pengalaman dan mempunyai pengaruh besar untuk para pemain di ruang ganti," lanjut Guardiola. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1570453802386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?