Tanpa 3 Striker Utama, Pelatih PSG Ungkap Rahasia Tekuk Real Madrid


  •    Okky Herman Dilaga
  •    19/09/19 - 20:10
  •    575

PSG vs Real Madrid (uefa)

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, memuji kinerja timnya ketika menang 3-0 atas Real Madrid pada matchday pertama Grup A Liga Champions 2019-2020, di Parc des Princes, Paris, Rabu (18/9/2019).

PSG sebenarnya tampil tanpa tiga striker utama, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar. Cavani dan Mbappe mengalami cedera, sementara Neymar menjalani skors.




"Ini benar-benar berkat kinerja tim, baik saat menguasai bola maupun tidak. Permainan itu sangat membantu ketika tampil tanpa tiga pemain utama," kata Tuchel.

"Orang-orang mengatakan kami bukan favorit pada laga tersebut dan bisa menjadi tekanan. Sungguh sulit bila bermain tanpa mereka dalam setiap pertandingan. Kami butuh mereka," lanjut Tuchel.

Pada laga itu, Angel di Maria menjadi bintang dengan mencetak dua dari tiga gol ke gawang mantan klubnya. Adapun satu gol tambahan dilesakkan Thomas Meunier pada injury time.

"Angel di Maria menunjukkan kapasitasnya selama setahun ini. Dia memiliki statistik spesial dan jadi sosok menentukan. Dia juga mampu bertahan dengan baik bersama Juan Bernat untuk menutup pergerakan Dani Carvajal," ujar Tuchel. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574917202542

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?