Timnas Indonesia U-16 Incar Kemenang Besar atas Brunei Darussalam


  •    Gerry Putra
  •    19/09/19 - 18:30
  •    3037

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Timnas Indonesia U-16 ingin menang dengan skor besar saat berhadapan dengan Brunei Darussalam, pada laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, di Stadion Madya GBK, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Bima Sakti mengatakan bisa saja ada rotasi pemain saat berhadapan dengan Brunei. Akan tetapi, rotasi tersebut juga tak terlalu banyak mengingat target kemenangan besar di laga ketiga Grup G.

"Kemungkinan ada (rotasi), tapi kita juga butuh kemenangan besok, artinya banyak kesempatan bikin gol. Kita bikin gol sebanyak mungkin," ujar Bima Sakti, Kamis (19/9/2019) pagi.




Untuk itulah, Bima menggelar recovery bagi pemain yang bermain full melawan Kepulauan Mariana Utara. Sebagian pemain yang tak bermain atau tak full, Bima menggeber dengan latihan stamina.

"Sama seperti kemarin dua hari lalu setelah lawan Filipina, ada recovery pemain kemudian sesi latihan terpisah yang main 90 menit dengan roller recovery volly ball," kata Bima.

"Lalu yang belum kesempatan main mereka kita maintenence staminanya Terus supaya besok saat mereka diberi kesempatan main bisa lebih siap," tutur Bima menambahkan.

Saat ini, Indonesia U-16 berada di puncak klasemen sementara Grup G dengan poin enam. Tiongkok menguntit di posisi kedua dengan nilai yang sama tapi kalah dalam selisih gol.







Berita Terkait


1571126402560

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?