Strategi Pergantian Pemain Atletico Madrid Berbuah Manis


  •    Okky Herman Dilaga
  •    19/09/19 - 19:10
  •    298

Atletico Madrid vs Juventus (uefa)

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, memuji strategi pergantian pemain dari pelatih Diego Simeone. Berkat strategi itu, Los Colchoneros bisa mengimbangi Juventus.

Atletico Madrid sempat tertinggal dua gol lebih dahulu dari Juventus pada matchday pertama Grup D Liga Champions 2019-2020, di Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (18/9/2019).




Meski demikian, para pemain Atletico Madrid tidak patah arang. Mereka mampu menyamakan skor melalui Stefan Savic dan Hector Herrera.

Masuknya Herrera menggantikan Thomas Partey dipuji rekan setimnya, Trippier. Menurut Trippier, keputusan itu berbuah manis demi menghindari Atletico Madrid dari kekalahan di kandang sendiri.

"Kami bermain baik sepanjang pertandingan. Kami sempat kecolongan dua gol, namun memperlihatkan semangat pantang menyerah," kata Trippier.

"Ketika mencetak gol, kami tidak mengubah permainan. Kami tetap bermain dengan strategi sama dan beruntung bisa mencetak gol penyeimbang. Pergantian pemain berjalan baik," lanjut Trippier. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1570932002098

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?