Lawan Astana, Solskjaer Siapkan Greenwood dan Tuanzebe


  •    Robert
  •    19/09/19 - 21:10
  •    316

ManUtd


Manchester United akan memulai petualangan mereka di kancah Liga Europa pada malam nanti, ketika menjamu Astana di Old Trafford, Kamis (19/9/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer akan menurunkan banyak perubahan dengan meliatkan para pemain muda dalam laga pembuka Grup G ini.

Seperti Mason Greenwood yang akan mengisi posisi lini depan Setan Merah pada laga ini. Striker muda berusia 17 tahun ini akan menjalani posisi starter untuk kedua kalinya. Dan Solskjaer tak akan membebani Greenwood.

Tapi dengan torehan 30 gol dalam 29 pertandingan untuk tim akademi United pada musim lalu dengan debut senior melawan Paris Saint-Germain pada Maret, ketika Greenwood menjadi pemain sepak bola termuda kedua dalam sejarah United yang bermain di Eropa. Hanya Norman Whiteside yang bermain ketika dia masih muda.




Setelah tujuh penampilan Liga Premier lainnya dan gol pramusim melawan Inter Milan dan Leeds, Greenwood mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung utama pada Kamis malam.

"Akan ada beberapa pemain muda dan Greenwood pasti akan bermain," kata Solskjaer. “Dia butuh waktu bermain.

“Mason adalah salah satu pemain dengan penyelesaian akhir terbaik yang pernah saya lihat dan saya telah bermain dengan beberapa yang bagus. Dia masih sangat muda tapi dia dewasa. Dalam enam bulan terakhir, sejak saya masuk, saya ingat anak yang hanya ingin bermain dengan teman-temannya di U-18. Sekarang dia mengetuk pintu dan hasratnya untuk sepak bola harus tumbuh.

"Aku hanya tidak ingin terlalu menekannya: pergilah ke sana, nikmati dirimu, bekerja keras, dan selesaikan dengan benar. Ekspresikan dirimu di Old Trafford." halaman 2 dari 2
Solskjaer menambahkan: "Penyelsaian akhirnya tampak alami, tetapi ini adalah praktik dan pengulangan. Ia tahu bagaimana cara menendang bola. Itu tidak datang sejak lahir tetapi berlatih mungkin mulai menendang balon bersamanya! Tendangannya brilian."


Axel Tuanzebe juga akan menjadi starter bersama dengan Sergio Romero. Pemain muda United dapat diberi kesempatan karena absennya Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw dan Daniel James, yang mungkin akan diistirahatkan jika mereka belum cedera.

"Tidak diatur bahwa turnamen ini hanya untuk pemain muda," tambah manajer United itu.

"Mereka mungkin bermain di liga. Yang berpengalaman mungkin bermain di Liga Europa. Itu adalah keputusan yang harus kita buat saat itu."







Berita Terkait


1575709202199

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?