Mantan Kiper Persebaya Bawa Timnya Lolos ke Semifinal Liga Champions Asia 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/09/19 - 18:40
  •    14196

Persebaya

Mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya, Zeng Cheng, berhasil membawa tim yang dibelanya, Guangzhou Evergrande melangkah ke semifinal Liga Champions Asia 2019. Guangzhou Evergrande lolos ke semifinal usai menang agregat gol tandang 1-1 dari Kashima Antlers.

Di laga leg pertama, Guangzhou Evergrande mampu mencuri satu gol tandang saat ke markas Kashima Antlers dengan hasil imbang 1-1. Sementara dalam leg kedua, Guangzhou Evergrande mampu menahan Kashima tanpa gol 0-0.




Guangzhou Evergrande menurunkan eks pemain Persebaya, Zeng Cheng sebagai starter dalam perempatfinal leg kedua melawan Kashima Antlers, Rabu (18/9/19). Zeng Cheng bermain penuh dan berhasil menjaga gawangnya perawan hingga laga berakhir dengan kemenangan Guangzhou Evergrande.

"Kedua tim menampilkan permainan yang sangat baik malam ini, meskipun bermain 1-1. Terima kasih untuk usaha dari seluruh penggawa tim kami. Hal tersebut membuat kami bisa kembali mencicipi pertandingan di level yang paling tinggi,” ucap Zeng dilansir dari The AFC CL.

“Ini bukan kali pertama saya akan bermain di semifinal Liga Champions Asia. Saya sudah pernah merasakannya pada 2013 dan 2015 dan keluar sebagai juara. Untuk saat ini, kami akan bertemu lawan yang kuat (Urawa Red Diamonds) dan segera bersiap,” lanjutnya.



Zeng Cheng sendiri pernah memperkuat Persebaya pada tahun 2005. Namun, Pemain asal China itu hanya bertahan setengah musim, sebelum akhirnya kembali ke kampung halamannya di Negeri Tirai Bambu. halaman 2 dari 2
Nantinya di babak semifinal, Guangzhou Evergrande akan menantang Urawa Red Diamonds. Pemenang di babak semifinal akan bertemu di partai puncak Liga Champions Asia 2019, yang akan diselenggarakn dala dua leg, yakni pada 9 dan 24 November 2019.








Berita Terkait


1570802401858

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?