Sore Ini, Imam Nahrawi Pamit dari Kemenpora


  •    Gerry Putra
  •    19/09/19 - 18:10
  •    592

Kemenpora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pamit dari Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (18/9/2019) malam.

"Bahwa pada hari ini, Kamis 19 September 2019, saya Imam Nahrawi sudah menyampaikan surat pengunduran diri kepada Presiden Jokowi sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga periode 2014-2019, dengan harapan saya harus fokus menghadapi dugaan, tuduhan Komisi Pemberantasan Korupsi,” ujar Nahrawi di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (19/9/2019).




Imam juga menyampaikan permohonan maaf kepada presiden berserta wakil dan dan juga partainya, PKB. Selain itu ia juga meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla, sekaligus permohonan maaf saya kepada beliau, PKB, PBNU, dan rakyat Indonesia,” ucapnya.

“Terakhir, sejak sore hari ini, saya mohon pamit dari Kemenpora, saya sudah menyelesaikan tugas hari ini,” kata Nahrawi.

Imam Nahrawi berpamitan kepada seluruh pegawai Kemenpora. Tak hanya itu, Imam juga berpamitan dengan pewarta yang biasa meliput kegiatan olahraga.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Imam Nahrawi dan asisten pribadinya, Miftahul Ulum sebagai tersangka tindak pidana korupsi dalam kasus suap dana hibah Kemenpora kepada KONI tahun 2018.







Berita Terkait


1577689202346

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?