Van Dijk: Liverpool Tak Perlu Panik


  •    Robert
  •    20/09/19 - 10:00
  •    259

Mirror

Virgil van Dijk menegaskan tidak ada alasan bagi Liverpool untuk panik setelah kalah di laga perdana Liga Champions mereka melawan Napoli pada hari Selasa.

Enam kemenangan beruntun Liverpool berakhir dengan kekalahan 2-0 di Naples, dalam pertemuan di Grup E, usai penalti Dries Mertens dan gol Fernando Llorente untuk mmebawa Napoli menang.

Menjelang perjalanan The Reds ke London dalam menantang Chelsea di Liga Premier pada hari Minggu, Van Dijk mengatakan juara Eropa tidak akan bereaksi berlebihan atas kekalahan mereka.

"Saya tidak tahu apakah ini panggilan untuk bangun," kata Van Dijk.

"Kedua belah pihak fokus dalam permainan dan berpikir itu akan menjadi hasil imbang. Jelas penalti mengubah semuanya dan kami akan pulang tanpa poin tetapi seharusnya tidak menjadi panggilan untuk sadar."




"Kami telah tampil sejak awal musim dengan luar biasa sehingga tidak ada alasan untuk panik. Mayoritas dalam permainan kami bermain dengan baik, kami menempatkan mereka di bawah tekanan dan kami menciptakan peluang pada istirahat.

"Ada banyak hal positif selain dari hasilnya. Kami harus mencoba memenangkan pertandingan kami yang lain dan kami sekarang fokus pada Chelsea." halaman 2 dari 2
Liverpool banyak membuat peluang bagus di Naples sebelum tuan rumah menerobos setelah Andy Robertson melanggar Jose Callejon di kotak penalti.

Van Dijk yakin pasukan Jurgen Klopp siap untuk mendapatkan poin sebelum tendangan penalti diberikan.

"Itu terjadi, ini sepakbola. Hal-hal terjadi seperti itu. Kadang-kadang Anda ingin pada akhirnya sesuatu yang berbeda, atau Anda memilih umpan yang lain alih-alih umpan yang tepat. Selalu seperti itu kadang-kadang," katanya.

"Kami memiliki momen dalam permainan yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Jika penalti tidak ada di sana saya pikir itu akan menjadi seri. Kenyataannya adalah kami kebobolan penalti dan sial bahwa Adrian tidak dapat menyelamatkannya."







Berita Terkait


1571310601895

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?