CEO Barcelona Bicara Blak-Blakan Terkait Kegagalan Rekrut Neymar


  •    Murfi Aji
  •    20/09/19 - 10:10
  •    1535

GOAL

Kubu Barcelona akhirnya buka suara terkait kegagalan merekrut Neymar pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona sudah berusaha melayangkan tawaran dengan berbagai opsi namun tidak juga meluluhkan PSG.

Neymar sempat dikabarkan akan kembali ke Barcelona setelah berseteru dengan pemilik PSG. Barcelona sudah melakukan tawaran kepada PSG, namun raksasa Italia tersebut tidak juga memberikan lampu hijau.

CEO Barcelona, Oscar Grau mengungkapkan klub asal Catalan tersebut sudah melakukan berbagai alternatif untuk bisa mendapatkan Neymar. Sayangnya PSG masih belum rela untuk melepas pemain termahal di dunia tersebut.

"Kami melakukan usaha yang sangat besar untuk dia (Neymar). Kami melakukan segalanya dengan dua tawaran, pertama dengan dan satu lagi tanpa pertukaran pemain tapi masih berkelanjutan," ujar Grau dilansir dari Football Italia.




"Sepertinya, PSG tidak benar-benar terbuka untuk menjual," kata Grau.

Neymar sebelumnya sempat menjadi bagian dari Barcelona selama 4 tahun sejak 2013 hingga 2017. Bersama Barcelona, Neymar berhasil meraih dua gelar La Liga dan satu gelar juara Liga Champions.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1571101802072

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?