Persebaya Merasa Ikut Dirugikan Tampil di Markas PSIS Tanpa Penonton


  •    Murfi Aji
  •    20/09/19 - 09:30
  •    415

Persebaya

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengungkapkan laga tanpa penonton melawan PSIS Semarang tidak lantas memberikan keuntungan. Persebaya juga merasa rugi karena para suporter tidak bisa menjalin silaturahmi.

Laga kedua tim yang akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto digelar tanpa penonton. Pihak keamanan setempat tidak mengeluarkan rekomendasi kedua kelompok suporter hadir di stadion.

Persebaya yang tampil sebagai tim tamu tidak merasa hal tersebut sebagai keuntungan. Bejo justru menilai hal tersebut sebagai kerugian untuk kedua tim baik Persebaya maupun PSIS.

“Semua mendapat kerugian yang sama. Tidak hanya Persebaya, tetapi PSIS juga dirugikan karena tidak ada pendapatan,” ujar Bejo dilansir dari situs resmi Persebaya.




“Sebenarnya, Bonek dan Bonita sudah begitu antusias dengan laga ini. Suporter Persebaya ingin datang ke stadion, tak hanya mendukung langsung. Tetapi juga menjalin silahturahmi dengan pendukung PSIS,” kata Bejo.

Mantan pemain Persebaya itu juga menilai kehadiran penonton akan ikut memeriahkan laga kedua tim. Namun, hal tersebut tetap harus diterima oleh kedua tim.

“Seandainya besok bisa ditonton, kan lebih enak. Ada entertaintnya di lapangan yang dipertontonkan para pemain. Tetapi ini keputusan dari pihak kemanan dan federasi, kita selaku pesepak bola harus tunduk dan bisa terus berjalan,” ucap Bejo.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1571013001816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?