Lawan Arema, Nilmaizar Siapkan Strategi Tanpa Alex Dos Santos


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/09/19 - 11:30
  •    296

Alex Dos Santos. (Persela)

Di tengah ambisi meraih poin sempurna saat menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019), Persela harus tampil tanpa tim terbaiknya. Mesin gol mereka, Alex Dos Santos, tidak bisa tampil karena sedang disanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Kondisi ini tentu sangat disayangkan pelatih Nilmaizar. Pasalnya, Alex adalah nyawa Persela degan raihan 16 gol. Dengan jumlah tersebut, bahkan Alex menjadi yang tersubur di daftar top skor sementara ini.

"Saya dengan tim pelatih dan pemain kemarin sudah mempersiapkan taktik dan strategi untuk pengganti Alex," ucap Nilmaizar di situs resmi klub.

Opsi pertama adalah memainkan Mohammad Ridwan lantaran ia satu-satunya nama tersisa dengan posisi asli sebagai penyerang. 




Opsi lain adalah memainkan Rafinha yang berposisi sebagai gelandang yang disulap menjadi penyerang. "Mungkin untuk besok bisa saja Rafinha kami tampilkan pada posisi awal," kata Nil.

Pelatih timnas di Piala AFF 2012 itu pun lebih condong ke opsi kedua. Pasalnya Ridwan sedang dalam grafik menurun dan Rafinha pernah dicoba sebagai striker dalam putaran pertama.

"Saya juga lihat di video dia mencetak gol saat lawan Persipura pada laga di kandang kami (putaran pertama). Mudah-mudahan ini solusi,” tutur Nil lagi.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574866317118

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?