Tantangan Bambang Nurdiansyah dalam Debut Laga Kandang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/09/19 - 12:00
  •    292

Bambang Nurdiansyah (kanan).


Setelah melewati lima laga sebagai pelatih PSIS, akhirnya Bambang Nurdiansyah bakal menjalani debutnya mendampingi tim di kandang sendiri, Stadion Moch Soebroto. Mereka akan menjamu Persebaya pada Jumat, 20 September 2019.

Sebelumnya, Banur biasa Bambang Nurdiansyah disapa, membawa PSIS bertandang ke markas Bhayangkara, Madura United, Arema FC, PSM, dan Persija.

"Besok (hari ini) merupakan laga kandang perdana bagi saya, mudah-mudahan kami bisa meraih tiga poin," katanya dalam sesi pre match press conference, Kamis (19/9).




Namun, Banur menyayangkan di debut kandang, PSIS tak bisa disaksikan oleh para pendukungnya. Penyebabnya adalah tidak mendapatkan izin dari pihak kemananan.

"Sayang sekali pertandingan tanpa penonton maupun suporter. Kami sangat dirugikan. Suporter memiliki peran penting untuk mempengaruhi tim lawan dan memberikan kami motivasi," ucap pelatih berusia 58 tahun itu.

Terlepas dari itu, eks striker timnas tersebut sudah memetakan kekuatan Persebaya. Ia berharap anak didiknya dapat meredam permainan Osvaldo Haay dkk.

"Persebaya sekarang dan kemarin tentu berbeda. Kemarin lawan Kalteng Putra, pemain barunya, Diogo Campos belum bermain, tapi besok sudah bisa main. Tentu akan berbeda. Tapi kami akan tetap berusaha untuk bisa meraih poin penuh," ujar Banur.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574415002724

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?