Kapten Persebaya Bertekad Bawa Pulang Poin dari Magelang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/09/19 - 12:30
  •    362

Persebaya. (Persebaya)

Persebaya tengah berada dalam tren tandang yang positif. Dari tiga laga away terakhir, Ruben Sanadi dkk. berhasil meraih dua kemenangan atas Badak Lampung (3-1) dan Persebaya (2-0) serta sekali imbang dengan Kalteng Putra (1-1).

Kini, ujian tandang berlanjut ke markas PSIS, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (20/9/2019). Sama seperti partai tandang sebelumnya, Persebaya ingin terus meraih poin di rumah lawan.

”Kami sebagai pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan,” kata Ruben dalam konferensi pers sebelum laga. ”Kami main di kandang lawan, tentu tuan rumah pasti ingin menang. Tapi, kalau kami bekerja keras, Tuhan izinkan, kami akan mendapatkan hasil yang baik dan maksimal,” ucap kapten Persebaya itu melanjutkan.




Eks pemain Persipura itu pun berharap ia dan rekan-rekannya bisa fokus 90 menit menghadapi skema main PSIS. 

”Kami tahu tim lawan punya kualitas. Tapi kami sendiri harus fokus dari awal hingga akhir (laga) dan saling berkomunikasi. Semoga apa yang kami lakukan dalam sesi latihan bisa diaplikasikan di pertandingan besok,” tutur Ruben.

”Tim ini datang ke sini (Magelang) untuk mencuri poin. Pemain memiliki tujuan dan fokus dalam mengaplikasikan latihan di lapangan besok,” ucapnya lagi.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574155802207

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?