Liga Europa: Justin Kluivert Cetak Gol dalam Kemenangan Roma atas Istambul Basaksehir


  •    Murtianto
  •    20/09/19 - 06:45
  •    729

Dailymail.co.uk

Justin Kluivert pemain muda berusia 20, menyumbangkan gol dalam kemenangan AS Roma atas Istanbul Basaksehir 3-0 dalam pertandingan pertama Grup J Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (20/9) dini hari WIB.

Justin yang merupakan putra dari Patrick Kluivert mantan bintang Belanda yang bermain di Ajax Amsterdam dan AC Milan ini, dimainkan selama 90 menit oleh pelatih Paulo Fonseca.

Gol pertama AS Roma terjadi pada menit 42 akibat dari gol bunuh diri bek Istambul Junior Caicara. Dua gol lainnya muncul karena permainan gemilang Nicolo Zaniolo.




Nicolo menjadi inspirasi gol yang dibuat Edin Dzeko menit 58 dan dirinya juga menyumbangkan gol menit ke 71.

Gol keempat AS Roma dicetak oleh Justin Kluivert di penghujung pertandingan. Hasil ini membuat AS Roma berada di peringkat kedua dengan tiga poin. Di bawah Borussia Moenchenglagbach yang menang atas Wolfsberger 4-0.

Susunan pemain:
AS Roma: Pau Lopez; Spinazzola, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Cristante (Veretout 72), Diawara; Zaniolo, Pastore (Pellegrini 64), Kluivert; Dzeko (Kalinic 74)

Istanbul Basaksehir: Günok; Junior Caiçara, Ponck, Tekdemir, Clichy; Aleksic (Azubuike 68), Mehmet Topal, Kahveci; Visca, Gulbrandsen (Demba Ba 77), Arda Turan (Crivelli 64)







Berita Terkait


1569989402377

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?