Solskjaer Puji Penampilan Para Pemain Muda MU


  •    Robert
  •    20/09/19 - 09:40
  •    390

Mirror


Striker muda Manchester United, Mason Greenwood mendapat pujian khusus dari sang manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah tampil impresif dalam kemenangan mereka melawan Astana di Liga Europa.

United bekerja keras di Old Trafford pada pertandingan pembuka Grup L Liga Europa Kamis (19/9) malam, hingga gol tunggal Greenwood memenangkan pertandingan dengan laga tersisa 17 menit.

Mendapatkan bola di sisi kiri kotak penalti, Greenwood yang berusia 17 tahun melakukan trik ke ruang yang cukup untuk menembakkan tembakan melalui kaki kiper Astana Nenad Eric yang tampil baik malam itu.




Greenwood menjadi pencetak gol termuda United di kompetisi Eropa setelah mencetak gol senior pertamanya untuk klub hanya pada starter keduanya.

"Dia seorang finisher alami, pemain bola alami," kata Solskjaer kepada BT Sport.

"Dia menikmati bermain sepakbola dan bisa bermain sebagai nomor 10 atau melebar jadi saya senang dia mendapatkan gol pertamanya.

"Kami selalu tahu di dalam dan di sekitar kotak pinalti dia adalah salah satu pelari terbaik kami. Aku senang dia mendapatkan tujuannya dan dia akan pulang dengan bahagia malam ini." halaman 2 dari 2
Tahith Chong dan Angel Gomes juga tampil sejak menit awal dan Solskjaer mengindikasikan beberapa bintang mudanya dapat mempertahankan tempat mereka untuk perjalanan tandang Liga Premier hari Minggu ke West Ham.

"Mereka menunjukkannya setiap hari dalam pelatihan, ini sebabnya mereka ada di sini dan siap untuk berperan," tambahnya.

"Saya menyulitkannya dengan melakukan banyak perubahan, saya harus disalahkan karena lebih mudah untuk masuk ke tim yang sudah mapan. Tapi tetap saja, ini adalah malam yang baik bagi kami.

"Kami pikir hari ini adalah kesempatan besar bagi mereka, kami tidak akan melemparkan mereka jika mereka tidak siap tetapi mereka membutuhkan waktu pertandingan sehingga mereka bisa mendapatkan ritme. Mereka mungkin bermain di akhir pekan atau melawan Rochdale [di Piala EFL ] minggu depan.

"Kamu harus menangani para penggemar untuk membuatnya di Manchester United, itu tidak mudah pada malam seperti ini. Angel melakukannya dengan baik, Chongy menunjukkan sekilas sehingga mereka akan lebih baik untuk itu."







Berita Terkait


1575709202199

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?