Teringat Masa Susah, Ronaldo Ingin Bertemu 'Pahlawan' yang Memberinya Burger Sisa


  •    Rifqi Fadhillah
  •    20/09/19 - 16:30
  •    14961

Bored Panda

Dibalik kesuksesan seseorang, tentu terdapat masa-masa sulit yang pernah dijalani sewaktu masih dalam masa perjuangan menggapai sebuah impian. Hal ini pun juga dirasakan oleh megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Masa kecil yang dijalani Ronaldo tak semulus seperti karirnya yang kini menjulang sebagai pesepakbola terkaya. Ronaldo semasa kecil hidup susah, bahkan makan pun harus meminta kepada seorang pramusaji di restoran, McDonalds.

Hingga kini jasa dari pramusaji yang bernama Edna tersebut terus dikenang Ronaldo. CR7 berharap dapat bertemu kembali dengan Edna dan mengundangnya makan malam, untuk berbalas budi atas perlakuan baiknya terhadap Ronaldo sewaktu hidup susah.

"Saat aku masih kecil, antara usia 11 atau 12 tahun, kami masih sangat miskin. Kami tinggal di asrama di Lisbon, sebagaimana pemain-pemain cilik tinggal di sana." kenang Ronaldo saat diwawancarai oleh dari ESPN.

"Saat itu, aku bertemu keluargaku setiap 3 bulan sekali di Madeira. Itu masa yang susah. Sangat susah ketika kau hidup sendiri."

"Ketika sudah malam sekitar pukul 22.30 atau 23.00, kami merasa lapar. Jadi, kami pergi ke McDonald dekat asrama yang kami tinggali itu." halaman 2 dari 2
"Kami biasa pergi ke pintu belakang McDonalds, lalu mengetuk pintu, lalu kami biasanya bertanya : Hei, ada burger sisa? Dan ada Edna dan dua gadis lain, mereka sungguh luar biasa, memberi kami burger itu."

"Aku tak pernah bertemu mereka lagi. Aku pernah tanya ke orang-orang di Portugal untuk mencari mereka, karena aku tak bisa menemukan mereka."

"McDonalds itu sudah tutup. Tapi aku harap, wawancara ini bisa membantuku menemukan mereka."

"Aku sangat berbahagia. Aku ingin mengundang mereka ke Turin dan Lisbon, datang ke rumahku dan makan malam bersamaku."

"Aku ingin mencari mereka. Untuk membalas budi mereka yang sangat kuingat. Aku tak pernah melupakan momen itu." ujarnya.
Terakhir diubah:  20/09/19 - 17:55







Berita Terkait


1570834801402

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?