Dejan Antonic Bicara Rumor Latih Persija


  •    Gerry Putra
  •    20/09/19 - 21:30
  •    643

Four Four Two



Persija Jakarta belum menentukan pelatih anyar setelah memberhentikan Julio Banuelos dan Eduardo Perez. Muncul nama Dejan Antonic sebagai pengganti dua pelatih Spanyol iti di Jakarta.

Isu tersebut Dejan Antonic ke Persija cukup kencang. Pasalnya eks pelatih Persib Bandung itu sedang tak ada klub usai mundur dari Madura United.

Akan tetapi, Dejan Antonic mengaku belum ada komunikasi dengan Persija. Jika memang dibutuhkan, dirinya sangat terbuka dengan tawaran yang ada.




“Sampai sekarang masih belum ada kabar dan komunikasi terkait masalah tersebut. Saya masih berada di Hong Kong dan saya sekarang masih menjalani aktivitas seperti biasa,” ujar Dejan Antonic.

“Tapi kalau memang ada tawaran saya akan pikirkan lagi, karena saat ini saya masih free setelah tidak lagi melatih Madura United,”

"Memang sudah ada beberapa tim yang menawari saya untuk musim depan melatih. Tapi, sampai sekarang saya belum memutuskan, lihat saja saya nanti akan berlabuh ke mana," tambahnya.

Saat ini Macan Kemayoran sedang berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Terakhir, Marko Simic dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Bali United di kandang sendir, Kamis (19/9/2019).







Berita Terkait


1571199001801

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?