Kalah dari PSM, RD Tetap Puji Anak Asuhnya


  •    Gerry Putra
  •    20/09/19 - 19:30
  •    207

Liga Indonesia Baru

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan memuji penampilan anak asuhnya meski kalah 0-2 daro tuan rumah PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (19/9/2019) malam.

"Kita beri selamat untuk dua tim, tidak ada cedera serius. Selamat untuk PSM. Selamat untuk pemain saya juga yang bermain sangat menghibur, kedua tim fight dengan motivasi tinggi. Terlihat dari intensitas perpindahan bola," kata RD, sapaan Rahmad Darmawan.

[suggestedarticle=3

]

Menurut RD (sapaan akrab Rahmad Darmawan), para pemainnya sudah menjalankan strategi yang diinstruksikan. Termasuk usaha mematikan pergerakan Wiljan Pluim, kreator serangan PSM Makassar.

"PSM berhasil menguasai lapangan tengah. Antisipasi menjaga Pluim sudah kita lakukan. Tanggung jawab itu diberikan kepada Guntur dan Lestusen, tapi Pluim memang punya kualitas, dia memaksimalkan satu kesalahan kami menjadi gol," ungkap RD.

Pada babak kedua, Tira Kabo membuat beberapa peluang yang mengancam gawang PSM. Sayangnya, tak satupun berbuah gol.

"Saya kira PSM mengawali inisiatif dengan baik dibanding kita. Tapi di babak kedua, sebenarnya kami banyak membuat serangan dan tekanan. Tapi PSM sangat efektif dengan counter attacknya," kata RD.







Berita Terkait


1570747083294

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?